Tuesday, May 19, 2009

boringringringring


males,betebetebete......................  blog itu sadis gue udh buat posting panjang malah error ngeselin sumpahhhhhhhhh, apa banget dehh nih blogger aplah ituu ngeselin
KEJADIAN HARI INI
pembokat gua jalan jalan tauu kmana dan gua kalah saing masa pembokat jlan gua ngga arghh banget dehh hahaa
karna pembokat jalanjalan makan siang gua buat sendiri
tadinya mau buat mie ehhhhh mienya abis
yaudh buat telor dehh ckckck ahhhhhhhhhhh ngga penting
topiknya yang lain ajaaaaaaa

sumpahh tadi gue bete banget pas gue ol oovoo ngga sngaja ke close sama nenek gue padahal gue lagi webcam-an sama nasyaa apa banget dehh nihh nenek gue tauu ahhh bodo' ehhehh yang ol msn atau oovoo sapa gue yahh bosen nihhhhhhhh yeyeyeyeyyeeyy hahahhaaaaaa

oovoo - an with nasya
fotonya ngga pentingg hahaa


foto orang gila yang kanan yang kiri orang cantik ( nasya )

 
FREAK DEHH lo fin, haha

 
nasya kresek kresek

 

fina: lihat dua buah bola mataku yang tajam hhaa 
nasya: ahh kerenan gua, gua gituu wee :p haha

 
copy from nasyaa
 
candid aib hahaaa

No comments:

Post a Comment