Sunday, May 17, 2009

oovoo - an with dindachh

pagi pagi gua online oovoo sama msn dan itu yang ol dikit ehh my dindachh ol truss nyapa gua yahh udah gua sapa balik dan kita webcam-man dan hasilnya totally not gua aib semua hahaa bodo' amet.. dan yang bikin gua kesel ada yang buka fb gua kesel bgt guaa dia ngakunya iseng iseng katanya nebak nebak arghh basi abisss, tauu ahhh klau gu atauu sumpahh ngg bakal gua maafin tauu ngga sihh anaknya arghhhhhhh banget hahaaa

WEBCAM PHOTOS..

   with my dindachh

 so aibb yo know haha

 double peace ckck

 

THE MOST aibbb
 wawaw

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   SNAPSHOT with dinda and nasya tonight

OKEOKEOKEOKEOKEOKEOKEOKEOKEOKEOKEOKEOKEOKEOKEOKEOKEOKEOKEOKEOKE







No comments:

Post a Comment