Monday, May 25, 2009

MY SUCKS MONDAY


i hate this monday very muchmuchmuchmuchmuch so much
pagi ini supir gue ngga dateng terpaksa gue harus dianterin sama mas. wahid yang apa banget. Dan disekolah ada kejadian yang paling gue benci * empty * ngga perlu diceritain, ngaa penting banget tapi sial abissss bodo ahhh, teruss pas di ef ada kejadian kocak pas gue pulang gue ama nasya makan di tempat ngga jelas yahh apalah itu namanya MEXALITA hahhaaa " ngga penting" truss pas mau pulang gue nelfon nyokap gue dan hasilnya arrghh banget gue disuruh naik taksi teruss bayar dirumah teruuss baiknya nasya nemenin gue nyegat taksi 5 taksi gue cegat dan gue disepelein anjingg abiss udh lari lari sambil teriak2 ngga disengerin sama tuhh tukang taksi tapi taksi ke 6 dia berenti teruss gue dada dada ama sinasya teruss gue cabut, pas di taksi tuhh supir taksi nanya nanyain bokap gua teruss nanyain yg ngga penting sambil nasehatin gue biar ngga pulang malem-malem terus manggil gue eneng lagi dikira gue anaknya ckck yahyahayahh baik sihh tapi yahh gitulahh teruss nihh taksi nyasar soalnya gue ngelamun jadi tuhh supir ngga tauddehhh arahnya kemana yahh elaa kebablasan sampe kampung melayu akhirnya kita muter teruss sambil taruan ttg pom bensin hhaaa sialnya tuhh supir taksi bener lagi hahaha teruss pas udah nyampe pas gue liat kablet nya tagihannya 21500 tapi supir taksinya ngomong yaudahdehh 25.000 juga boleh hahaa karena gue baik yaudahdehh hahaa terus nyampe rumah pundak gue di singkut adek gue yahh gue marah ama tuhh anak sambil gue cubitin pless gue  cakar cakarin bodo' adek gua anjingg banget yang kedua si akbar so' lucu itu apa banget dehh tuhh anak hehe peace bar, sayang kok tapii yahh lo anjing sihh bar, hhaahahahaaa kau tetap adikku kok hahhaa 

No comments:

Post a Comment