Tuesday, May 26, 2009

FRIENDSFRIENDS..

MY FRIENDSSFRIENDS
hehe gue mau ngenalin tementemen gue yang asik teruss seruseru hahaa
yang pertama menurut absent


Asya leztizia
orangnya baik, perhatian ( ckck), ngga sombong,asik buat diajak curhat, teruss kaya bangetsuka jajanin orang setiap istirahat kalau ada yang ngga bawa duit dijajanin ama dia malah kadang si asya jajanin kita semua hhaa dasar asya - baik banget dehh orangnya, bokapnya direkur pencetakan uang jadi pantesan si asya kalau uangnya abis langsung dikasih ama bokapnya tapi asya orangnya ngga suka mamer dan lainlain haha ( low profile ) peace syaa : ) ckck 



Dina mulisari
orangnya yahh gitulah kalau lagi baik, baik banget kalau lagi kejam, kejam banget anaknya care teruss seru, asik, lembut kadangkadang kalau lagi bete pelampiasannya ke gue zzz -_- terus anaknya suka nyiksa orang kadangkadang yahh tapi anaknya baik banget teruss pinter banget
yaiyalah punya kelebihan dibagian otaknya hehe pinter aalamii lohhh teruss cinta mati ama yang namanya musik hampir setiap hari bawa iPod kesekolah sambil nyannyi tapi suaranya bagus banget kok hehee : )

 
Nasya safira
anaknya pendiem kalau disekolah padahal zzz hahaa peace nasyooo hehe anaknya baik banget suka minjemin gue bulpen, terus gambarnya bagus banget, hobbynye main jepratjepret aib orang teruss kalau ngga dimasukin fb ke blog atau dikirimkirim ke hp orang, zzz hahahaa tapi seru kok anaknya teruss anaknya jaga rahasia bgt setau gue taudehh haheaa peace nasyoooo... 

 
Saphira nurina fakhri
anaknya cantik banget apalagi skarang pake behel cantik abiss diatuhh penasehat guaa miss.psikologi anaknya care abiss ngertiin gue banget hehee saphi mahh paling baikdehh hahahaa saphi i love you beyb hhaaa, satu lagi saphi suka manggil gue beyb,cinta,dll begitulahh sisaphi yang super baik ituu hahaha  

 
Talita purwitasari
yawyaw sitalita yang punya laptop vaiou yang keren yg gue idamdidamkan haha
teruss anaknya baik banget dia temen gue yang paling baik dan ngga pernah memihak orang lain hahahhaa so' dramatisir gituu gue ngomongnya hahaa zzz yahh gitudehh teruss talita yg sering ngingetin gue les ef hahah ckck

thamks for all

No comments:

Post a Comment