Friday, July 31, 2009

dapet gelar + ijasaa

heeylaau, bloogsy gue mau nyeritain hari jumat yang menyenangkan ini loooh hihi -.- ( norak deh gue ) hahaa jadi gini pas gue masuk sekolah yaah gue dapet kabaar tidak menyenangkan + menyakitkan dari dina dan nasya itu sangat menyedihkan looh, apa coba rasanya kalau dapet kabar sebegitu cuek + ngga mikirin gue gimansesst ! yaah begitudeeh naah jadiyaah kan pas gue pulang nebeng tania kerumah dina soalnya ada kerja kelompok terus karna gue ef gue pulangnya bareng talita langsung ke ef dengan baju gue yang segitu aneh nya haha geje oke lanjuuts, terus karena masih lama kelasnya mulai eeh gue bantuin si novi ( staff ef ) nangkai-in balon hahaays naah pas itu gue dikasih gelar tuuh S.BLN gileegilee beda gitu dari yg lain biasanya Spd yaakan? haha S.BLN itu singkatan dari sarjana balon gituu terus ijasah gue ada 3 ijasah merah muda,hijau,dan biru gilagila keren banget yaah gue punya ijasah 3 di ummur 13 tahun cool kaan haha ( noraak ) snap,snap,snap and then yaah dikelas kan gue disuruh buat code yang isinya kita nyuruh orang naah karna gue baik sama nasya tantangan nya cuman ngambil balon yg blm ditiup terus kasih ke gua yg warna pink tua hihiy, eeh dia malah minta balon gua isi codenya yaudah gue bilang aja ke gurunya gue disuruh ngambil balon dibawah hahaa ( curang yah gue ) lagiaans itukaan jeipayah gue niup + ngiketnya hiih wakaakak, and theen yaah bloggssy gue kan main truth or dare kaan naah gue dapet sekali doang haha hoki gue dapet dare disuruh teriak di staff only " mr.daan gantennnnggggg " hahaa tapi kata gue ngga ganteng, gantengan mr.adam hahaay. naah terus yaah masa yaah sebelom itu kan gue ,makan di hokben sama yang lain nah diditu kita bikin jus herbal dari makanan sisa dicampuur disitu terus di taro dikamar mandi sambil sok di promosiin gituu, purapuranya sih harganya 25.000 tapi jusnya itu samplenya terus ada callcontact-nya tapi nomornya gue ngaraang wakaakak terus yaah gue nawarinnya gini: jus herbal bisa menurunkan berat badan anda dan juga bisa menurunkan kolestrol tinggi, wakaakak cool yaah promosiin nya because ada yang ngebaca hahaa ( ah sok inggris gue ) hahaa naah lanjut yaaks jadi beginiich kaan  jadi pas gue sampe rumah gue disuruh belajar soalnya guru gue dateng eeh malah ditongkrongin sama mamah gue jadi gue ngga bisa mosting jadi gue mostingnya baru sekarang deeh jam setengah 11 loooh apansih gue norak ( jam stgh 11 aja bangga iyuuuh halooow ?? ) hahaa , ihwaaw gue seneng banget sama ijasah gue yang pink tuaa hahaa okelah geje gue kalau malem malem okedeh
bubaays 

No comments:

Post a Comment