Saturday, July 18, 2009

jumat yaang lalu xx

HAHA, telaat mosting soalnya malees -,-' abis laptop gue dipake terus sama adek gue yang cewe' buat main pet society  hihi  yaa begitulaah adek gue yang lebih galak dari preman ! eeh jadi gini pas sebelm hari jumat udah ngerancanain bawa apa bawa apaa terus pas besoknya si rifkha tau zzz yaah tapi ngga apaa apa sih kita tetep mau ngerjain dia nah pas dia ppulang rifkha dicegat arum, terus kita ceplokin deeh di lapangan ijo ceplokan pertamaa pas dikepalanyaaa gue loh yang nyeplokin ( gitu aja bangga ) HAHA teruss pas talita beli kecap samaa terigu decegat satpam buat apaaan tuuh ? buat apaakek ! eeh2 sini sini saya laporin guru ! laporin ajaa sana yang beli juga siapaa yang berhak - an sayaa ! terus satpam nya pergi ahhhhh bilang ajaa ngga punya kecap sama terigu bilang ajaadeh pak kalau emang kayak gt iiiiihhhh zz wakakak oke lanjut terus karna kayak gt gue beli susu kental manis vanila hihi -.- terus kan kita ke u a i tepatnya siih di tempat wudhu nya pas rifkha nyuci rambutnya pake aer keraan gue tanyaain mau shampoo kagaak lu ? gua bawa herbal essences? eeh dia kaagak jawab yaudah gue tumpahin aja tuuuh susu kental manis ke rambut nya terus dia bilang " eeh gila nih rasa susu " eh gue jawab aja herbal eessencess tuuh yang alami ! yang alami alami soob hihi jayus aah gue , naah teruss saphi ama aruum beli kopi sama telor eeh terus de tumpaahin hihi naah abis itu kaan bawa cup cake naah berhubungaan korek apinya abis zzz yaudah ngga jadi ditiup naah gue coel daah tuuh cupcake ke mukanya si rifkhaa hihi wakakakakaaak yang lain juga looh rif ! bukan gue doangg HAHA naaah teruss  karna satu persatu pulang tinggal gue rifkha arum naah si rifkha minta temenin dia mandi z ngga punya kamar mandi aapa tuuh anak wakakakakk naah pas disitu gue ama arum sekalian nyuci kerudung abis kerudung gue di ceplokin telor z naah pas gue keringin si rifkha dateeng tuuh  naah pas itu dia nyiram gue pake aer mana si aruum juga yaudah gue siram aja tuuh si arum terus gue kasih cream ke rambutnya rifkha yang udah kering hihi naah dia shampoan lagi " betapa senangnya " haha jahat banget yaah gue aah bodo orang dia yng duluan yaa ngga ? naaah terus yaah terus gue ama arum ditraktir sama si rifkha batagor sama somay haha  naah pas itu pangeran berkuda putihnya rifkha dateeeng haha hahha naah terus itu kita cerita sereem di depan masjid yaah salah satu ceritanya tuuh gini jadi gue punya temeen bule kenal di tempat les b.ing gue naah dia tuuh katanya tuuh pas dia mandi kan sampoaan naah pas dia ngeliat ke bawaah ada rambut rontok warnanya iteem padahal yaaaaaaaah dia tuuh rambutnya warna kuning seraaaaaaaaamsssss ya nggga ? hahha naah terus yaah gue punya barbie naah barbienya kan gue telanjangin soalnya bajunya udah pada ilang eeh tuuh barbie kayaaknya sih maraah abis dia pas paginyaa tuuh dia langsung ada di lemari baju gue percaya ngga percayaa gue ngalamin ini terseraah deh wakakakk naaah setelah ittu kita ke masjid gue nungguin arum sama rifkha shalaat gue kagaak haha males -.-' hahahaaaaaaaaaaaaaw naah abis itu si arum pulang rifkha gue ngga bolehin pulang enak ajaa masa gue ditinggalin terus gue blm dijemput gitu hiiih ogah nah gue pinjem tuh hpnya si rifkha buat ol pas udah gue ngeceek mobil gue ada yaudah sirifkha gue bolehin pulaang hahaa rifkha the best deeeeeeeeh thankyaaaaaaaaaau yaah 

xoxo, finaa

 

 

 



makasih mau liat : )

No comments:

Post a Comment