Wednesday, July 8, 2009

singapore trip & bad things

BAD THINGS : okeeee gue ngerasainn banget kejamnyaa kalau charger hape rusak akhirnya gue nge charger tuh hape pake kabel data kayaak serasa hape gue tuh iPod hihi -,- wakakak sengsara yaah gue aah ****H banget tuh charger gaa tau yang punya sengsara apaa? zetzetzet tau ahh bodo okeee lanjut 
SINGAPORE TRIP : okeeee gue seneng banget gue ke singapore soalnya udah lama banget gue gaa ke lua negeri tapi yang bikin gue kesel kenpa kalau jalan ke luar negeri pasti singapore seberapa cintanya sih ortu gue sama singapore negara yang copycat bendera indonesia cuman beda bulan bintangnya hahacekaceka okee lanjut disana gue nginep 6 hari di cairnhill plaza di cairnhill rd (road) naah tuuh tempat jauuh banget kalau kemanamana paling deket juga palingan tempat kayak indomaret gt tapi namanya beda hihi namanya seve eleven -,- apa maksud tuuh nama yaaah wakakak okee lanjut ga penting naah selama disana gue kebanyakan yang namanya pergi2 naik taksi BECAUSE emarty nya jauuuh yang paling deket harus muter berapa kilometer tuhh zetzetzet disana gue senengseneng+ga'senengseneng cekacekaa oksy
DAY 1 :
" stay at apartement "


- zetzetzetzet -

DAY 2 :
" waiting" and then go to singapore flyers and go to LUCKY PLAZA



- ga mutu'-

DAY 3 :
barudeh gue seneng naah jadi gue itu ikut DUCKTOURS  gt ngelilingin kota singapore naik mobil keren gt yang bisa di darat ama di air haha keren yaaah ( hihi -,- norak ) terus gue dikasih pluitan yang bunyinya kayaak bebek gitudeh hihi quackquack cekaceka okedeh terus gue langsung naik bus buat night safari pas gue nyampe di sana gue ngantri nauuzubila min zalik penuh kayaak ngantri sembako haha ( jayus amet gua ) naah and then gue makan terus ke souvenir center terus udahhdeh pulang diperjalanan pulang gue kettiduran tapi untungnya dibangunin hihi -_- huahaaa

DAY 4 :
hari keempat yang paling gue seneng wakakak gue ke SENTOSA ISLAND LOOVE THIS PLACE SO MUCH terus disini gue ke ludge terus naik skyride naah foto gue aib banget huahaaa who cares yaayayayaaa wekawekaaa naah terus ke palawan beach terus ke dolphin show terus ke papa merlion hihi eh2 di singapore yaah ada 3 merlion namanya mama merlion baby merlion sama papa merlion lucu deh hihi -,- okee terus gue pulangg habis itu ya pulangg ah bego cekaceka

DAY 5 :
okeey guee ke china town beli oleh2 terus ke takasimaya terus gue ke clarkey disana tuuh tempat orang buat jalaan malem malem lebih tapatnya buat SNEAK OUT hihi -,- okey disana gue naik extreme swing hahaaa dan itu serem banget tapi asiiiiik sedih nya gue ga naik yang satu lagi lupa namanya hihiwakakakak terus ke beer bar tapi cuman duduk sih sambil minum tapi gaa minum beer -,- ada nyokap guaa mana boleh zetzetzet kalo gaa ada sama aja sihh ckck

DAY 6 :
SAY GOOD BYE TO SINGAPORE teruss ke airport singapore yang keren banget dehh masa' ada rain forest nya di dalem airportnya walaupun isinya cuman ikan koi sihh hihi tapi keren lohh

okaay deeh thanks yaang udah mau dengerin curhatan gue thanks blogssssssyy
hihi -,- foto nya gue upload dikit ajaa deeh wakakak



singapore flyers wuuhuuu love youu
( eh2 tapi kebanyakan orang lagi pacaran loh yg didalem singapore flyers hihi -,- drpd bosen    didalem situ gue liatin aja hihi )

 
okee ini papa merlion lucu yaah haha singa gitu hewan kesukaan gua hihi -_-

 
ini evolutionnya papa merlion hahaa jadi kalau malem berubah gt hihi

 
naah ini mama merlion lucu yaah naah dibelakaangnya mama merlion itu baby merlionnya
keliatan gaa? yaang gaa ngeliat buta hihi -,-

 
oke ini gue lupa namanya pokoknya bangunannya kayak duren tapi keren deh katanya bangunannya buat ngebangun itu mahaal bangeet deeh hihi -_-

 
oke gue tau muka gue gaa ngenakin tapi buat ngeabadiin aja hihi gaa usah ketaawa dehh nyet yaah gue naik kereta gantung buat ke sentosanya hihi dari atas keliatan kota bataam looh kereen deeh tapi kebanyakan pabrik sih huft !

 
dan oke gue tau muka gue kayak orang setress zzz okee ini didepan ludge sama skyride hihi tapi di zebra cross nyaa hihi -,-

 
oke ini foto gue yang paling gue suka soalnya liat dehh palangnya kereen banget kan mungkin ngeabadiin gue dateng ke singapore haha sok red carpet abis guenya wakakakak -_- oke dan ssekali lagi gueeeeee ancuuuuuuuur mukanya tapi gapapa deh buat ngeabadiin palangnya soang hihi : ) daunnya bagus yaah haha ga pentingg




penggeen upload banyak tapiiiii ga bisa hihi soalnya masih dikamera nanti mau gue pindahin okeoke thanks yaah yang mau tour online sama fina tourrs ke singapore gratis lagi enak kaan hahaha jijaay okeoke nanti gue jelasin banyak lagii pas di singapore hihi -,- makasih yaah yang mau ikut tour online gratis guee hihi wakakak okssyy dehh blogsssssssssssy hahaa zzz

lovexoxo, finaaaa 

No comments:

Post a Comment