Monday, July 27, 2009

ef timee ! nasya baaik bangeet

helohelohaai, heey temanteman kawankawanku yang tersayang gue mau nyeritaain tentaang hari senin yang sedikit menyenangkan dan banyak menyebalkan wakaakak ! jadi gini guys, pertama gue bangun tidur gue sakit panas cuuy eh tapi karna gue mau sekolah ( eyaa sok banget yaak gua ) jadi gue langsung mandi terus makan pagi gue makan nasi + nugget geje gitudeh haha ngga penting, terus gue kan berangkat and blablablaaa naah pelajaran pertama itu pelajarannya si pak eko bahasa arab, terus al-quran terus b.ing terus b.indonesia naah kan itu yang ngajar bu endaah naah gue disuruh baca keraskeras tentang bom bali beeeeeh mana 2 paragraf dengan suara yg lumayaanlah ( menurut gue hihi -__- ) lanjut naah pulang sekolaah karna gue baik gue beliin saphi ama arum es cream, terus beliin nasya,saphi,talita ayam, sama dina gue kasih 10 rebooy gila yaah baik banget gue ( wakaakak jijaaybajaay gue ) dan o em jeeh nya ( omg mksd gue haha sok fitri tropika abis hahaa) pas gue ef kaan gue pulang jam stengah delapaaan karna gue nunggu kakaak -_____- malesin bangeet yaah tapi baiknya nasyaku tercinta baik hati dan tidak sombong mau nemenin gue ampe gue pulaang sumpaah baik banget ngga kayaak si "......" hihiii naaah terus kan gue main T O D ( truth or dare ) naaah gue kena berapaa kali tuuh dan nasya cuman kena sekali o em jeeeh banget kaaan  naah pas itu yaah gue disuruh :
1. ke tengah tengah ef terus teriaak " im crazy " 
2. toss samaa orang kuli bangunan yang lagi betulin ef ( o m g ! )
3. minta no. telfon petugas gitu ( iyuuuuh ! )
4. duduk di receptionist ef sebelah cowo yang jagaa ( FREAK )
5. naro kertas tulisannya fida jelek ke kelas kakaak gua wakakaak 
kalau yg ini yipiiy  hihi sorrry mbaa fidaaa hahaaa 
naaah dan nasya cuman gue suruh bilang mas ganteng deh ke mas2 jualan teh poci dan nasya ngga ngelakuin itu karna gue lupaa wakaakak anjirrr abis tuuh nasya terus mana gue beliin nasya jagung + minumm hiiiih kampreet tuh anaak nasyaaneh ! nasyautis ! nasyaanjing ! hihi becandaa peacee cinta damaaaai looh nasyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cantik baik hati dan tidak sombong ( ikhlas  hihi )


yaudaah thanks yaaah semuanyaa mwaah hihi -,- 
xoxo, fina 

No comments:

Post a Comment