Friday, July 10, 2009

naik pangkat ! hihi

heeeeeey guys, you know ? yipppppiiy naaaaik grade ef gue dapet srtifikat looooooh hihi -,-
NORAK ! wakakakak hihi -,- tapi gue sediiiiiiih guys, masa' astriid ngga ngelanjutin ef ke TB 2D sediiiiih -________________-   teruss mana MR.ADAM guru kelas gue yang super baiknya minta ampun dan gantengnya subhanallah ( lebaay ) hari ini hari terakhir ngajar di ef hiks hiksees oh god ! gue kehilangaan 2 orang berharga di ef hihihihi lebayss ! eh2 lo tau ngga pada pada nilai attendence gue 68 % jeeleek amet yaaah hihi gue ssiiiiiiiih suka telaat ! suka bolos lagi ! hihi -,- eh2 terus jadi tadituuh gue talita nasya astrid makan di izi pizza karna gue baik ( iyuh !) gue yang bayariin hihi, teruuuuus karna masih ada 3 slice pizza kita bikin pizza ancur buat dikasih ke mr.christopper abbot wakakak aslinya astrid sih yang suka haha teruss sama astrid di tulis i love you di pizza nya hhahaa walaupuun hasilnya menjijikaan hihi yang penting ikhlas ya ngga kawankwan hihi -,-  and theeeen kita kasih tuuh ke mr.cr wakakakak terus kita foto2 deeh teruss naah udah gt ketemu mr adam kan gue sapa tuuuh " mr. adaaaaam heey " terus dibales sapaan gue awww gue seneng banget ( lebaay tapi lebih seneng disapa harits sih ) wakakakak ! okeeeeeeeeedeeh guys thanks a lot for read my postiiiing ! 
hihi mau mamer sertifikat aaaaaaah liat deeh ! hihihi -,-

 

wakakak mamer sertifikat !

 
MAMER ! hihiiiihii di kmar mandi ef hihi -___-

 
astrid cantik kesel ! -_- hihi di izi pizza !

 
with mr.adaaaam, tapi me adammm nya lagi not good ! gantengan yang asli -,-

 
SPOTLIGHT ! hahaaaaaa

 
gue ancurr ! emang ! hihi -___________-

 
uhuuuuuuuuuuuuuuy enak bener lu strid ! wakakak ! 

 
iyyyuuuuuuuuuuuuuuuuh sudi kagaak lu makan beginian ! kalau gue engga
hahaa kayaak sampah ! kataa gue hihi -________-

No comments:

Post a Comment